Samsung Segera Pasarkan Galaxy J2 Core dengan Harga Rp 1 Jutaan

Samsung Segera Pasarkan Galaxy J2 Core

Belum lama usai menggebrak pasar smartpone kelas atas dengan Samsung Note 9, pabrikan asal Korea ini kembali mengumumkan kehadiran varian terbaru mereka Samsung Galaxy J2 Core (2018) yang mengisi segmen kelas bawah.

Tidak terbantahkan, segmen entry-level memang pasar potensial bagi produsen smartphone untuk dapat meraup keuntungan. Karena pengguna kelas bawah ini paling mendominasi di banyak negera termasuk Indonesia sendiri.

Beberapa waktu lalu, Samsung telah resmi meluncurkan Galaxy J2 Core (2018) di dua negara yaitu, India dan Malaysia. Dan Samsung juga mengabarkan bawah generasi terbaru dari Samsung Galaxy J series ini akan dipasarkan di negara lain termasuk Indonesia.

Galaxy J2 Core (2018) sendiri datang dengan spesifikasi RAM 1GB, storage 8GB yang akan bekerja sama dengan prosesor quad-core berkecepatan 1.4 GHz dari chipset Exynos 7570 serta GPU Mali-T720 disektor grafis.

Samsung meracik Galaxy J2 Core dengan layar berukuran 5 inci menggunakan panel TFT beresolusi 960 x 450 piksel yang telah dilapisi anti gores Corning Gorilla Glass serta dukungan daya catu dengan baterai cukup besar 2600 mAh.

Yang menarik dari Galaxy J2 Core adalah karena varian ini menjasi smartphone Android Go pertama Samsung. Ini merupakan kerjasama pertama Samsung dengan Google untuk menghadirkan hp murah khususnya di negera berkembang.

Dari beberapa informasi yang beredar, harga Samsung J2 Core di Indonesia berkisar di angka Rp 1.3 juta. Namun untuk pastinya, kita tunggu saja Samsung resmi memboyongnya ke Tanah Air pada September nanti.


error: Content is protected !!