Samsung Resmi Jual Galaxy J6 Plus dan Galaxy J4 Plus di Indonesia

Samsung Resmi Jual Galaxy J6 Plus dan Galaxy J4 Plus

Belum lama usai meluncurkan hp entery-level Samsung J2 Core, kembali produsen asal Korea ini memboyong Samsung J6 Plus dan Samsung J4 Plus untuk pasar Indonesia. Kedua generasi terbaru Galaxy J series ini siap bertarung di segmen mid-range.

Kedua smartphone ini memiliki ukuran layar yang sama yaitu 6 inci serta dimensi dan desain yang sama juga. Perbedaan keduanya ada pada sektor hardware. Samsung J4 Plus hanya ditenagai dengan RAM 2GB storage 16GB/32GB ditemani prosesor octa-core dari chipset Snapdragon 425.

Meskipun Samsung J6 Plus juga menggunakan chipset yang sama yaitu Snapdragon 425, namun menjanjikan performa lebih baik karena ditenagai RAM 4GB. Begitu juga dengan internal storage-nya, tersedia dalam pilihan 32GB dan 64GB.

Samsung J4 Plus masih mengandalkan kamera utama tunggal beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP. Sementara Samsung J6 Plus telah mengusung dual camera masing-masing beresolusi 13MP dan 5MP. Tentu sektor kamera menjadi andalan bagi penerus Samsung J6 (2018) ini.

Samsung membekali kedua smartphone terbaru mereka ini dengan baterai berdaya 3300 mAh, serta menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Dengan beberapa peningkatan serta pembaharuan, Samsung berharap generasi terbaru J series ini mampu bersaing di pasaran.

Seperti yang kita ketahui, dua generasi sebelumnya Samsung J4 dan Samsung J6 biasa mendapatkan respon pasar yang baik. Oleh karena itu Samsung merasa cukup yakin kedua produk terbaru mereka ini juga akan mengulangi kesuksesan yang sama.


error: Content is protected !!