Samsung Galaxy S9 dan Galaxy A8 Enterprise Edition Segera Rilis April 2018

Samsung S9 dan Samsung A8 Enterprise Edition

Apabila tahun lalu, Samsung menghadirkan Galaxy Note 8 serta Galaxy S8 versi Enterprise Edition maka ditahun 2018 ini akan menyusul untuk Samsung Galaxy S9 dan Galaxy A8 Enterprise Edition. Dan apa yang membedakannya dengan versi reguler?

Versi upgrade untuk Samsung S9 dan Samsung A8 Enterprise Edition akan menggunakan teknologi Knox Configure dan Firmware Enterprise Over-the-Air (E-FOTA). Dengan teknologi tersebut maka manajer IT sebuah perusahaan bisa melakukan remote guna mengonfigurasi lebih banyak perangkat Samsung yang ada pada karyawan.

Untuk Galaxy S9 Enterprise Edition,  Samsung memberikan garansi dua tahun dan juga update keamanan tidak kurang dari empat tahun (per bulan untuk tiga tahun pertama serta per tiga bulan untuk tahun keempat).

Sementara untuk Galaxy A8 Enterprise Edition ditawarkan garansi dua tahun, bersamaan dengan update bulanan selama tiga tahun.

Untuk penjualan perdana kedua smartphone ini baru dilakukan pada April 2018 di Jerman. Samsung S9 Enterprise Edition dibanderol € 849, sedangkan Samsung A8 versi Enterprise Edition ditawarkan seharga € 499. Samsung mengkonfirmasi bahwa kedua smartphone flaghsip ini akan mulai dijual pada bulan April 2018.

Via: SamsungPhonearena


About the author

Allysa

Hobi menulis merupakan aktifitas keseharian selain aktif sebagai karyawan pada sebuah perusahaan swasta.

error: Content is protected !!