Pre-Order Samsung S9 dan Samsung S9 Plus Mulai 27 Februari – 5 Maret

Pre-order Samsung S9 dan Samsung S9 Plus

Baru sehari usai diluncurkan pada gelaran MWC di Barcelona, Spanyol 2018, pre-order Samsung Galaxy S9 dan Samsung S9 Plus dibuka bagi calon pembeli di Indonesia. Pro-order akan dimulai tanggal 27 Februari hingga 5 Maret melalui laman resminya di www.samsung.com/id/galaxylaunchpack.

Jo Semidang, Corporate Marketing Director Samsung Indonesia resmi mengumumkan bahwa harga Samsung Galaxy S9 yang ditenagai RAM 4GB internal storage 64GB ditawarkan seharga Rp 11.5 juta. Sementara untuk Samsung Galaxy S9 Plus mulai dari harga Rp 13 juta hingga Rp 14.5 juta.

Kedua smartphone ini membawa cukup banyak pembaharuan serta peningkatan spesifikasi dibandingkan pendahulunya Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Terutama Samsung S9 Plus yang hadir dengan konfigurasi dual-camera untuk memotret dengan efek bokeh.

Bicara soal tampilan dan desain, Samsung S9 dan S9 Plus masih memiliki banyak kemiripan dengan generasi pendahulunya tersebut. Masih menggunakan material metal untuk frame serta balutan kaca pada bodi bagian belakang.

Duo flagship Samsung ini juga telah dibekali dengan hardware terbaik, adapun chipset yang dibenamkan adalah Snapdragon 845 untuk wilayah Amerika dan chipset Exynos 9810 untuk wilayah Asia. Apabila Samsung S9 hanya dibekali RAM 4GB, Samsung S9 Plus akan lebih bertenaga berkat kapasitas RAM lebih besar yakni 6GB.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menjajal spesifikasi serta kinerja kamera dari smartphone terbaru Samsung ini? Dengan bujet lumayan menguras kantong, langsung saja daftarkan diri pada pre-order Samsung S9 dan Samsung S9 Plus pada laman resminya di www.samsung.com/id/galaxylaunchpack.


error: Content is protected !!