Bawa Kamera Ganda, Samsung Resmi Jual Galaxy J8

Galaxy J8

Diluncurkannya Samsung Galaxy J8 membuktikan bahwa Samsung tidak ingin ketinggalan bersaing mengisi segmen pasar smartphone dengan konfigurasi dual-camera. Bersamaan dengan Samsung J6 pada 22 Mei, Galaxy J8 resmi dipasarkan.

Spesifikasi Samsung Galaxy J8 telah diperkuat prosesor Snapdragon 450 octa-core 1.8GHz, internal storage 64GB yang masih bisa diperluas dengan microSD card hingga 256GB, serta GPU Adreno 506 yang akan memaksimalkan sektor grafis.

Galaxy J8 datang dengan layar berdiagonal 6 inci berteknologi Super AMOLED resolusi 1480 x 720 piksel alias HD+. Samsung membekali generasi terbaru Galaxy J series yang menjalankan sistem operasi Android 8.0 ini dengan baterai berdaya 3500 mAh.

Tentu, sektor kamera menjadi andalan Samsung Galaxy J8 untuk bersaing dengan produk kompetitor. Pada bagian belakang, terdapat dua kamera masing-masing beresolusi 16MP dan 5MP. Dengan set-up kamera ganda tersebut maka kamera akan mampu menghasilkan gambar dengan efek bokeh.

Sementara dibagian depan, terdapat kamera 16MP yang dapat digunakan untuk mengabadikan momen-momen terbaik dengan foto selfie. Selain fingerprint, Galaxy J8 juga telah didukung fitur face unlock untuk membuka smartphone.

Hingga tulisan ini diturunkan, Samsung baru akan memasarkan Galaxy J8 di India dengan harga INR 19.000 atau setara dengan Rp 3.9 juta. Belum ada kepastian apakah Samsung juga akan memboyong varian ini untuk menyambangi pengguna di Tanah Air.


About the author

Allysa

Hobi menulis merupakan aktifitas keseharian selain aktif sebagai karyawan pada sebuah perusahaan swasta.

error: Content is protected !!